Senin, 08 Oktober 2012

WHAT A TIRED DAY!

             Gue hari ini dijadwalin ikutan Lomba Biologi di UNJ. Sekolah gue ngirim 3 orang duta gitu buat ikutan lomba tersebut + 1 Guru pembimbing, kebetulan guru pembimbing kita sekalian mau kuliah juga. Kita janjian jam 6 lewat 15 ketemuan terus berangkat, itu harapannya. Pagi itu gue bangun kesiangan!! Jam 6 gue baru bangun!! Ampuni Hamba Ya Allah yang telah melewatkan Solat Subuh mu yang mulia *nangis*. Lanjut, gue buru-buru, mandi,  pas buka lemari, baju yang mau gue pake mana?!! Gue bongkar itu lemari, di tumpukan baju sekolah, baju main, di tumpukan kancut, nggak ada!!! Gue beralih ke mesin cuci dan kenyataannya pahit, baju gue belum dicuci, ketumpuk di tumpukan baju-baju kotor nan bau ketek!!!
.
                
                    Dengan sangat terpaksa, gue pake baju itu *nangis* tapi sebelumnya, baju itu gue setrika dulu sembari disemprot-semprot parfum biar nggak bau-bau banget. Oke, gue buru-buru jalan ke tempat yang udah kita janjiin. Ternyata apa?! Belum satupun dari mereka yang udah nyampe, nyesel gue udah buru-buru kesitu. 15 menit nunggu, mereka pun dateng satu-persatu. Kita berangkat dari situ jam 6 lewat 45 pake mobil pribadi guru pembimbing kita. Sungguh manusia Indonesia itu ngaret-ngaret semua -_- .
                
                  Lanjut, kita nyampe di lokasi jam 8 pagi, kita daftar ulang, makan pagi dulu, sembari nunggu lombanya mulai, kita duduk-duduk, baca-baca buku, tapi gue doang yang main hape, kalo kata orang gabus, gue bocah balong. Di sana, orang-orangnya sipit-sipit, kacamataan, dan gue mikir, di rumah mereka makan apaan sih bisa sipit-sipit begitu.
                
                   Yap, lomba dimulai jam setengah Sembilan. Pas gue buka soal, soalnya ada 100!! Dan Cuma disediain waktu 100 menit, satu soal satu menit, matilah guaaaaa. Nunggu, mana ada sih nunggu itu yang enak? Gue selesai setengah jam sebelum waktu habis, dan gue bingung mau ngapain, mau nyontek? Nggak bisa, semua peserta tidak menunjukan tanda-tanda kehidupan….
                
                   Kira-kira gue keluar jam 12 siang, kita makan siang dulu, solat Dzuhur dulu, liatin cewek-cewek cantik dulu, dan kita ketemuan sama guru pembimbing kita. Beliau selesai kuliah jam 3, ini masih jam 1, ngapain aja kita 2 jam di tempat yang masih asing bagi kita?. Akhirnya, ada satu tempat yang udah kita kenal banget, tempat yang bagi gue itu nyaman. Kita ke Masjid setempat, tidur di sana sampe jam 3, diatas karpet, berhiasi angin sepoy-sepoy, dan stalking TL-nya dia #eh.

muka abis ngelahap kertas soal

                
                Udah jam 3 nih, udah waktunya kita pulang, dan suasana UNJ waktu itu udah sepi, anak-anak SMA sepantaran kita udah pada pulang, yaudah kita sabar aja *nangis*. Dari depan UNJ, kita naik Mikrolet 47, kita tujuan mau ke Stasiun Klender biar bisa pulang ke Stasiun Bekasi. Nyampe di Stasiun Klender, kita mesen 4 tiket commuter line jurusan Bekasi, jujur, ini pertama kalinya gue naik commuter line, yang biasanya gue liat commuter line dari tipi-tipi, sekarang gue bisa naik langsung loh, bagai mimpi yang jadi kenyataan *lebay*.

                Tenyata, keretanya asik kok, yang biasanya gue naik yang banyak pengamennya, disini kaya kereta-kereta luar negeri, ada pegangannya gitu, ngerti nggak?. Kesannya gue norak banget yah kaya orang kampong yang baru ke kota, nggak kok, gue salut sama PT. KAI , ternyata bisa nyediain transportasi sebagus ini (y). Di dalem kereta, gue nggak lupa kok sama kodrat gue, gue harus stalking TL-nya dia, harus. Jam 4, kita nyampe di Stasiun Bekasi, dan kaki gue udah pegel banget, dari Klender ke Bekasi harus berdiri di kereta *nangis*.  Perjuangan belum berakhir sampai di situ, kita harus naik angkot ke Proyek, tempat di mana kita bakal dijemput sama Mobil.
                
                   Gue udah sampe rumah nih dengan kaki yang pegel banget, otak juga pegel kebelet pipis, laper, bau ketek, campur aduk deh semuanya. Yaudah gitu aja, malemnya gue tidur deh, orang capek, Ud@H Ye@h
                
     Mungkin sekian dari gue, salam Sabtu Malem.

12 komentar:

  1. Bang!!! bagus banget postingannya, kapan nerbitin buku?

    BalasHapus
  2. Top deh bang!! gue juga pernah begitu

    BalasHapus
  3. Buat siapa tuh mas ceweknya? cewek itu pasti beruntung bgt yah bisa dikagumin sama cowok keren kaya lo

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, iyanih, cuma ceweknya aja yg belum peka, hahaha

      Hapus
    2. semangat bang ngejar dianya, hheeee,,,,

      Hapus
  4. yg penting jgn terlalu di eksplor rasa sukanya angga ke ****a, nanti dianya ilfeel loh heheh #slowlybutsure

    BalasHapus