Sabtu, 08 September 2012

JOMBLO MALEM MINGGUAN


Malem para jomblo yang lagi melukin guling sambil nangis-nangis di pojokan kamar karena ngenesnya kalian, karena apa?? Karena malem ini malem ming?gu :p huehueehue.

Gue mau sharing nih tentang pengalaman yang baru aja gue alamin sebagai jomblo ngenes *nangis* di sabtu malem yang ganas ini.

Jadi awalnya gue iseng-iseng di siang bolong, sambil berandai-andai, nanti malem kan malem minggu, gue jalan ah makan es duren, kayaknya asik nih,
  sama siapa yah?  So gue ngetweet iseng, “Mau makan es duren nanti malem, ajak dia ah.” Karena followers gue berjuta-juta *ngarep* langsung ada balesan gitu, yang isinya “Sama si itu ya ngga? Udah sms aja  kali, hahaha” Karena gue orangnya gampang percayaan, gue lanGsung sms doi, “Nanti malem es duren yuk. Tenang gue yang bayarin.”



Karena  gue orangnya positive thingking, mungkin doi tidur kalo siang, yaudah gue tunggu sampe maghrib. Dan ternyata apa? Ya Allah aquh cediyh, sms kuh gugh dibalezz. Disini gue mulai galau, gue stalk TL doi, apa dia ngetweet?? apa pulsa dia abis mungkin?? Gak tau deh.
Dan ternyata dia ngetweet “Mau jalan nih sama ****** , yuhuu ~”


Apa itu nama gue?? Apa nama orang lain?? Atau emang keypad dia lagi rusak?? Gue gak tau deh. Apa doi mau bikin surprise gitu sms gue gak dibales tau-tau dia nongol pas di es duren? Entahlah. Dan ternyata kenyataannya pahit,  pas gue itung, itu inisial ada 6 karakter!!! Nama gue  kan Cuma lima, A-N-G-G-A, disitu perasaan gue jleb banget *nangis*. Gue gak tau harus gimana, apa tampang gue sejelek itukah? Apa gue kurang baik? Tapi gue yakin kok, semua ini ada hikmahnyaaah.
Yaudah, karena gue orangnya ganteng (?), gue cari penggantinya buat nemenin gue, gue BBM si Galih.

“Lih, malem es duren yuk” 
“Yaah, gue ada skejul ngga ngerayain ulang tahun temen”

Disini gue juga jleb banget, Amat juga sama, dia ada skejul, yaudah satu persatu temen gue mention, gue sms, gue BM, nggak ada yang mau *nangis*. Dari lubuk hati yang paling dalem gue sedih, jadi gue harus ke es duren sendirian? Diantara semua orang yang lagi mesra-mesraan? Suap-suapan? Tampol-tampolan? Ternyata emang harus gue lakuin #eeaaak.

Akhirnya gue putuskan abis isya gue jalan deh, sendirian, iya sendirian *nangis*. Di jalan gue heran, kok jalanan sepi yah? Apa intensitas jomblo mulai bertambah? apa mereka sedang bergalau di kamar mereka masing-masing? Gue bahagia deh kalo tau begitu ~. Ternyata gue salah, semua pasangan udah pada siap posisi di tempat-tempat makan, itu kenapa jalanan sepi, sial!!!. Sampe di sana, dengan muka ngenes gue, gue pesen es duren, satu aja, gue langsung naik ke ataas, dan apa? Sudah hamper penuh dengan orang pacaran yang lagi suap-suapan *nangis*.

Gue duduk di kursi sendiri, badan gue nyender di tembok, gue ngeliat pemandangan alam sekitar, semua lagi pada mesra-mesraan, pas pesenan gue dateng, gue bilang :

“ Mas, suapi aku mas! suapi AKU!!!”

Mas-masnya langsung kabur

Lanjutannya nanti yah, udah malem nih, jadi intinya, jangan sok-sokan deh jadi jomblo sabtu malem keluar rumah, apalagi sendirian, ujung-ujungnya sakit kan? Ngeliatin orang pacaran kan? Ngenes kan? Huehuehueh ~. Jalan sih boleh, tapi pastiin kamu punya temen buat nemenin, entah cowok apa cewek, buat temen ngobrol atau apalah, yang penting lo gak cengok pas nyampe tempat tujuan lo, kalo misal gak ada temen, pesen aja makanannya, jangan makan di tempat, bungkus bawa pulang, paham???.

1 komentar: